Jumat, 17 Juni 2011

Mandapala Exist Kembali

SELAMAT DATANG DI CAMP MANDAPALA

Sesuatu yang indah dari alam, maka jangan sia-siakan semua itu.  
Home Page ini dibuat karena keberadaan kami sebagai bagian dari organisasi pencinta alam lainnya yang telah lebih dulu hadir sebelum kami. Dan kami akan berusaha untuk membuat semua yang mengunjungi web site kami mengerti akan pentingnya menjaga alam. Karena sebagai mahluk ciptaan Allah, manusia adalah pemimpin yang mempunyai hak dan kewajiban terhadap peradaban dimuka bumi termasuk alam sekitarnya. 
KPA Mandapala mencoba dan berusaha memperlihatkan pada kita semua tentang isi alam terutama gunung dan hutan, tanpa harus mendekatinya ataupun mendaki ke tempat tersebut. Karena kemampuan kita selaku insan manusia, sangatlah minim. Maka ijinkan kami memperlihatkannya. Juga keindahan alam lainnya seperti sunseat, snow on top (puncak bersalju), juga pemanjat-pemanjat senior yang ada di mancanegara. Dan kami juga tak lupa untuk memperkenalkan sarana yang utama serta menunjang dalam kegiatan di alam bebas. Harapan kami, jika kita ingin menjadi seorang insan yang berguna bagi alam, jadilah manusia yang mengerti akan kebutuhan alam. Cintailah alam seperti kau mencintai dirimu sendiri.
Kami yakin bahwa web site ini masih memiliki banyak kekurangan, dan kami sangat mengharapkan adanya kritik dan saran dari semua pihak yang memiliki tujuan yang sama untuk menjaga dan melindungi alam ini agar tetap asri yang terus dapat di pertahankan oleh anak cucu kita.
Wassalam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar